Kamis, 02 Agustus 2012

*** TERDIAM *** by : INA ADRIANI






by : INA ADRIANI



tak tau apa yg dirasa
tak lagi mampu diri berkata
bahkan sederetan aksara pun tak sanggup terbaca

aku tediam pilu

mencari apa yg sekiranya terasa kelu
namun,,, tak juga satupun dapat ku'tau
sekira'nya aku sendiri
kenapa perasaan sepi kerap menghampiri
padahal yg ku'mau adalah kebahagiaan diri

berjalan dan terus berjalan
terdiam dan terus terdiam

tak peduli lagi apa kata mereka
tak kan ku cari lagi kemana kalian
jika aku punya segala rencana
biarkan Tuhan yg menjadikanya nyata

cukup'lah pada'NYA aku membagi kisah
betapa aku bahagia dalam penantian takdir ini
meski tak semua sejalan dengan hati
tapi aku bersyukur atas segala yg di'restui dan di'rahmati

by : INA ADRIANI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar