Minggu, 05 Agustus 2012

~ Memapah Resah ~ by : Jejak Jejak Tertinggal





by : Jejak Jejak Tertinggal


Pandang netraku semakin mengabur..
Namun entah mengapa..
Kenangan itu kembali datang..

Menukik..
Menghujam..
Lalu diam..
Kemudian menggeram..

Aku terlunta..
Bagai di lembah tak bertuan..
Aku kembali terdampar..
Tersayat pilu menampar..

Seakan tiada lelah..
Rontaan hibaan itu mendesah..
Terbungkus resah..
Menangkar gundah..
Meski dalam tetes tetes bersimbah..

Mengapa hanya semu yang menampak..
Terbias bisu di ruang gelap..
Lalu tercecer..
Hingga aku mengais dalam rintih yang serak..

Kepada siapa perih ini tertuju..?
Dimana..?
Aku tak pernah tahu..
Tak pernah tahu..
Dan aku tak pernah mau tahu..

Biar rasa ini membatu..
Biar rasa ini membisu..
Karena hanya Dia yang tahu..
Dalam sujud pasrahku berserah kalbu..

Jejak Jejak Tertinggal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar