Sabtu, 04 Agustus 2012

*** INGATAN KU TENTANG MU ,, SALAHKAH ??? ***






seketika saja ,, aku teringat
tentang mu
seketika saja ,, aku teringat
canda tawa & janjijanji manis mu

lalu ,,
aku teringat akan sikap dingin mu
yang menorehkan luka
menghiasi hati
hingga membuatku menangis

perjalanan cinta kita memang singkat
dan mungkin aku salah
masih saja menyimpan rapi
segala kenangan tentang mu

salahkah kenangan" itu masih membekas
meski cinta mu tlah membebaskan ku
tetapi rindu ku
masih terbelenggu diruang jiwa mu

cinta mu laksana air mengalir jernih
mentari yang menghangatkan
purnama yang slalu memberi kedamaian
dan bintang yang berkerlip terang

tetapi nampak begitu salah
untuk ku

saat rindu mu menjadi salju
yang membekukan diri
serta menjadi badai
yang memporak porandakan mimpi

lagi ..
dan lagi ...

kau tau ,,
semua masih sama seperti dulu
musim akan slalu berganti
dan akan slalu kembali
bersama ingatan yang aku punya
tentang mu
tentang cinta kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar