Minggu, 26 Agustus 2012

*** DOA KU ,, HARAP KU *** by : Fenomena Lembayungsenja





by : Fenomena Lembayungsenja



Mungkin belum waktunya
tapi kumohon tunggulah
mungkin kau belum percaya sepenuhnya
tapi ku percaya kubisa yakinkan hatimu

saat nanti kau telah mengenal aku yang sesungguhnya
saat kau tau siapa aku
waktu dimana kau kan aku perkenalkan dengan orangtuaku

aku percaya jika kaupun percayakan aku


mereka hanya belum waktunya mengenalmu

terlalu banyak yang harus kuhadapi
terlalu banyak yang meski kubicarakan

agar mereka mengerti dan dapat menerimamu

kau harus percaya kesungguhan ini
yakinlah kau kan jadi arjuna hatiku
yang kan menjadi bagian hidupku
dan kan menjadi mentari pagi saat ku membuka mata

kukan menunggu kau mempersuntingku

tapi ku mohon tunggulah
mungkin ini belum saatnya
tapi yakinlah
ku kan jadi makmum bagimu
saat tak ada lagi nantinya yang kan pisahkan kita
dimana kan lahir buah cinta kita yang kan menyatukan kita selamanya

aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar