Kamis, 05 April 2012

*** Untuk Lelaki dalam Kesunyian ***




aku mencoba memaknai
baitbait yang kamu gores
dalam diary kehidupan ku
dan mengartikan geliatgeliat
bahasa tubuh mu

" mungkin " makna yang ku dapati
benar ada nya
dan " mungkin " juga
salah ada nya

tetapi sesaat aku telah menemukan
jawaban nya ...
lelaki itu ,, terpesona akan senyum ku
dan berkata " aku sayang kamu "
entah sejak kapan berlaku nya

aku ,, terpagut oleh ego ku
menikmati belaian bisu mu
mencumbu angan
dan ingin mendekap rasa
antara rasa ku dan rasa mu

ingin ku menyempurna kan jawaban
sederhana menjadi istimewa
dan mendamaikan jiwa
selama nya
menemani mu dalam kesunyian .....

aku ingin
kamu menjadi bagian kesah ku
menjadi bagian cerita hidup ku
serta ,, menjadi bagian rindu ku

karena aku ....
___ juga sayang kamu ___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar