Sabtu, 07 April 2012

*** Kanaya & BintangIlusiKu (*) ***



rindu ini menjalar tanpa bisa ku hentikan
meski tlah ku paksa tuk berhenti
namun dya tetap mengalir dan berpendar
bagai air mengalir tak bermuara

kamu ... (*)
memang baru dalam kehidupan ku
tetapi hadir mu
mampu memberikan warna lain di hidup ku


" Cha ... ini salah "
ucap mu kala itu dan aku hny diam
membiarkan diri terbuai angan
kamu pun meminta maaf
dan menyadari nya
bahwa semua berawal dari kamu

dulu ku tak ada rasa sedikit pun
tak ingin meng'ada'kan
ataupun men'special'kan diri mu

tetapi tanpa ku minta
dya tumbuh sendiri
bersemi dan tumbuh subur


" setelah ini ,, apakah kita
masih bisa seperti ini Cha ..? "
tanya mu dalam perbincangan kita
beberapa hari yg lalu
dan aku pura" tak mendengar kata" mu


" maaf Cha ,, saat aku merasa senang
aku mengabaikan mu dan saat aku BT
aku ingat kamu ... "



ketahuilah Bintang Ilusi ku
apa dan bagaimana keadaan mu
aku kan tetap menemani mu
karna " ku sayang kamu ... "


==>>
ini bukan puisi ,,tetapi ini kata hati ku untuk mu
Bintang Ilusi ku ... meski hanya ilusi ,, hanya berjumpa
lewat kata dan suara namun diri mu Begitu Indah
hanya satu yg ku takutkan ,, kamu merasa jenuh dgn ku
dan perlahan lahan menjauh dari ku

dan bila itu memang benar
aku kan pergi dari kehidupan mu
dan tak kan mengganggu mu
serta menutup cerita antara aku dan kamu
Bintang Ilusi ku ..
karna bahagia mu adl bahagia ku .....



Formosa ,, 05022012
___kanaya___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar