Rabu, 25 April 2012

*** AKU diantara DIAM ***

~ Kanaya feat Najula Erlang & Akang Excellent ~



...
..
.

hilang kala terasa dekat
hanya diam
namun memperhatikan
tiaptiap seluk jiwa
terjaga jauh dari pandang
rasa itu ada
dan akan tetap ada


terdiam untuk merenung
terdiam untuk termenung
dan itu sesuatu yang tak bisa dimunafiki
karena rasa yang ada
bingung untuk melangkah dan berpijak
hanya yakin akan ada harapan ...


aku ..
hanya serpihanserpihan kecil
dari kehidupan kamu
yang tak sengaja singgah
kecil sekali
sehingga begitu mudah terbang
hilang tak berbekas


diam mu bukan merenung
bukan pula termenung
tetapi diam mu adl suatu isyarat
yang ku tangkap begitu jelas
sikap keraguraguan untuk bisa bicara
kalau aku harus segera berlalu dari kehidupan mu
karena kamu ingin akhir yang indah
tanpa harus menyakiti ku dan membuatku menangis
tetapi sejati nya aku memang sudah tersakiti


bila pergi ku adalah bahagia mu
aku akan pergi
ini mau mu bukan ingin ku


... sembilu luka tertanam di hati
menjalar keseluruh urat nadi
yang deras seiring aliran darah
kian membelit
kian mencekik
erat
ingin dan ingin ku enyahkan luka ini
namun hanya sesaat
kala otak ini teringat
seakan mendidih darah ini

semoga masih ada obat untuk luka ku
ku yakin dengan hati ini
slalu yakin akan kasih

.
..
...


( untuk mu ,, aku slalu menyayangi mu )



salam
Kanaya Mahameru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar