Sabtu, 28 April 2012

*** Hanya Sebuah Monolog ***







part 2



setelah puas aku menangis ,, aku melepas kan diri ku
dari peluk nya dan membiarkan tangan nya mengusap air mata ku ...

" senja telah berlalu Al ,, sebentar lagi maghrib dan aku harus pulang ..
takut Bunda mencari ku ... "
Aldi mengangguk dan mengantarkan aku pulang ...
dari tatap mata nya ,, ku lihat ada kekhawatiran
aku tersenyum dan :

" udah sampe rumah Al ,, mau mampir ga ..??
yakin aku tak apaapa ,, percaya pada ku :) "
kata ku meyakinkan kekhawatiran nya


" makasih Cha ,, aku langsung pulang saja
maghriban dirumah lalu makan malam
klu ada apaapa ,, jangan sungkan untuk bicara sama aku
aku masih sama kaya dulu Cha ,, ngga' berubah .. :) "


aku hanya mengangguk sembari tersenyum pada nya
" bye Al ,, see you :) "

" bye juga Cha .. :) "

Aldi berlalu dan aku memasuki rumah ,, di dalam rumah sepi
pasti Ayah ,, Bunda ,, sudah pergi ke masjid
aku langsung menuju kamar ku ,, mengambil pakaian lalu mandi
45menit kemudian ,, aku tak langsung makan
aku nyalakan laptop ku dan membuka filefile nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar