Senin, 30 April 2012

*** Tentang AKU ***






aku adalah aku
dengan segala keakuan ku

saat malam hadir ,, datang rasa ingin menulis
tertulis barisanbarisan kata yang tak bermakna
ada yang bertanya :
mengapa
kenapa
untuk apa
buat siapa
lalu ku jawab
" aku tak tau ,, yang aku tau
aku hanya ingin menulis "
tak ku pedulikan banyak bibir yang mencibir
banyak kata yang mencela
dan yang ku ucap adalah " terserah "
apa peduli ku
apa peduli kalian
dan perdebatan pun dihelat

biarkan aku menikmati apa yang menjadi imaji ku
biarkan aku bermain dengan aksaraaksara ku
meski tak ada yang membaca
meski tak ada yang menjamah aksara ku
meski banyak yang mencaci tulisan ku
sahsah saja
karena aku memang bukan penulis hebat
yang punya karya hebat

dan aku tetaplah aku
tak akan menjadi kamu ,, kalian ,, mereka
atau bahkan para penyair handal

katakata yang kupunya adalah sebuah lukisan imaji
yang terlahir dalam bentuk bahasa
yang tercipta karena sebuah rasa
cinta ... ♥

♥ Kanaya Mahameru ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar