Jumat, 02 Maret 2012

*** Untuk Mu Pujaan Hati Ku ***



tanpa katakata
aku tau kamu mengasihi ku
karena ku rasakan dari niat tulus
dan khitbah mu
untuk menghalalkan rasa itu

tanpa kamu ucap
aku tau kamu merindukan ku
karena ku lihat dari kesungguhan tekad mu
mendapatkan mahar dari hasil jerih payah
dan tetesan keringat mu

tanpa untaian puisi
aku tau kamu menyayangi ku
karena ku dengar ada nama ku dalam tiap doa mu
semata mata mengharap keridhoan Allah

tanpa kamu bisikkan
aku tau kamu mencintai ku
karena hati ku bergetar saat di samping mu

wahai kekasih halal ku
sungguh aku mencintai mu
harap ku dengan pernikahan yang barokah ini
semakin hari kamu semakin sayang
ketika memandang ku

sehingga aku merasakan
getaran cinta yang semakin mendalam
kala memandangi wajah mu

duhai kekasih halal ku
saat cinta ini menjadi halal
ku harap
akulah yang tercantik dalam hati mu

ya ...
biarlah hanya aku yang tercantik dalam hatimu

tercantik tidak hanya untuk saat ini
ketika wajah ku berselimut bedak
tetapi juga tercantik untuk nanti
ketika wajah ku telah berselimut kerut
karena termakan oleh senja ....

2 komentar: