Minggu, 18 Maret 2012

*** Ketulusan CintaKu ***

" aku cemburu pada mu ... "
[ kata mu dengan mimik nada serius ,,
dan baru kali ini aku melihat keseriusan di retina mu ]

" cemburu ..? kamu cemburu dengan siapa ..?
memang nya kamu pernah melihat ku jalan dengan laki" lain..?
ngga kan ...!!! "
[ kata ku membela diri dan meyakinkan mu ]

" memang kamu tak pernah jalan dengan laki" lain ,,
aku selalu cemburu pada hati kamu yang masih menyimpan dya
( Bintang ) didalam nya ... "
[ mendengar jawaban nya ,,
lalu aku datang menghampiri nya dan memeluk nya dari belakang ]

[ memang benar apa yang dikata kan nya ,,
aku masih belum bisa melupakan Bintang sepenuh nya ]

" maafkan aku ,, aku memang masih mencintai nya ... tapi ... "
[ kata ku terputus ]

" tapi apa ..? kamu tak bisa menempatkan aku dihati mu kan ..? "
[ kata nya lantang ]

[ aku terdiam ,, menunduk ]
" aku memang masih mencintai nya dan ingin hidup bersama nya ...
tapi itu dulu ,, sebelum aku mengenal mu ..
dan keinginan itu telah pupus ...
karena aku telah memilih mu
dan pilihan ku pada mu tak akan pernah ku sesali ..
aku menyayangi mu dengan tulus ... "
[ jawab ku lirih ,, dan raut wajah mu berubah kaget ,,
memandangku tajam tak percaya ]

" apa yang kamu kata kan itu benar ...? "
[ tanya mu memastikan dan aku hanya mengangguk pelan ]

lalu kamu pun meraih bahu ku
kemudian menempatkan nya kedalam pelukanmu ..
dan menggenggam tangan ku lembut
kemudian diletakkan nya tepat didadanya ...

" aku menempatkan mu di sini ,,
direlung hati ku yang paling dalam .. "
[ kata mu lembut dan ku hanya tersenyum
tersipu malu kemudian kamu pun mengecup keningku ]

ya ,, semua tampak terasa indah
ketika ku temukan lagi cinta ku yang hilang ..
akan ku jaga cinta ini bak kristal yang tak boleh jatuh dan pecah ..
akan ku jaga kesetiaan dan cinta ku hanya untuk nya ..
ya ... hanya untuk nya ..

dalam dekapan mu ,, ku pandangi terang nya
cahaya rembulan yang mewarnai tempat kami ..
sungguh sangat indah seperti yang ku rasa kan saat ini ..
dan ku berharap ,, semoga cinta kami abadi untuk selamanya ....

... amiiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar