Jumat, 02 Maret 2012

*** Catatan Kecil Ku untuk Ayah ***





Ayah ...
tersirat rindu yang dalam untuk mu
rindu yang tak bisa aku ungkap kan dengan katakata
rindu akan kasih sayang mu
rindu akan perhatian mu
dan rindu akan nasehatnasehat mu


Ayah ...
betapa mulia nya hati mu
Ayah tak pernah mengeluh saat aku berulah
Ayah tak pernah mengeluh saat ku berbuat salah
Kamu melindungi aku dari segala masalah
Kamu merengkuh aku saat aku gundah


Ayah ...
saat Ayah memarahi ku
aku tak pedulikan itu
tetapi aku tau maksud dari amarah mu itu
adalah untuk kebaikkan diri ku


Ayah ...
aku selalu mengingat segala kenangan indah antara kita
saat Ayah mengajari aku naik sepeda
saat Ayah menjaga aku dikala aku tidur
saat aku mendapat peringkat satu
saat Ayah mengajari aku naik sepeda motor
saat Ayah mencium kening dan pipi ku di hari ulang tahun ku
dan saat Ayah menggendong ku di hari pernikahan ku


Ayah ...
aku tau Ayah belum siap melepas ku
aku tau Ayah menitikkan air mata di hari pernikahan ku
aku tau Ayah khawatir terhadapku
tetapi ,, demi melihat putri mu satusatu nya bahagia
Kamu mengabaikan airmata mu dan kekhawatiran mu
Ayah tersenyum sangat manis untukku
saat memberikan doa restu mu
untuk kebahagiaan ku


Ayah ..
aku belum pernah membuatmu bangga terhadapku
tapi aku tau Ayah tak pernah meminta itu dari ku
kebahagiaan ku adalah kebahagiaan Ayah
dan kesedihan ku membuat hati mu pilu
ucap mu kala itu


Ayah ...
maafkan putri mu
yang slalu menyusahkan Ayah


Ayah ..
aku salut pada Ayah
aku bangga pada Ayah
smua yang Ayah ajarkan pada ku
kelak akan ku ajarkan pada anak ku
cucu mu Ayah ....


Terima Kasih Ayah ...
I Love You ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar