Sabtu, 03 Maret 2012

*** Catatan Kecil Ku untuk Bunda ***



Bunda ...
bisa kah aku pinjam hati mu sebentar
atau menukar hati ku dengan hati mu
5meniiiit saja ....
agar aku bisa merasakan
bagaimana letih nya Bunda dalam senyuman
dan Bunda bisa merasakan
kebahagiaan ku setiap saat ...

Bunda ...
sejak aku tumbuh di rahim mu
Bunda rawat aku dengan penuh kasih sayang
begitu pun saat aku sudah ada dalam peluk mu
tetapi sebelum aku membahagia kan kamu
Bunda telah ikhlas kan aku dimiliki orang lain

Bunda ...
aku ingin seperti mu
meski aku telah memiliki keluarga baru
kasih sayang Bunda tak berhenti disitu

akh Bunda ...
bila aku ungkapkan
ataupun aku telfon sampai habis berlembar lembar kartu
tak akan ada habis nya

Bunda ...
meski hari ini dan sebelum nya
aku tak ada bersama mu ,, disamping mu ,, memeluk mu
namun doa ku slalu ada untuk mu
untuk kebahagiaan mu
dan aku akan melakukan apapun untuk mu
Bunda ...

i always Love you Bunda ...

putri mu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar