Jumat, 19 Oktober 2012

*** AYAH ,, AKU RINDU ***





by : Sang Pengelana Sunyi



Sejenak netraku menerawang..
Menembus kabut kabut sunyi menjulang..
Jiwa bergemuruh..
Saat sejumput rindu pelan mulai bertabuh..

Aku termangu..
Netra sembab bibir mengisak tersedu..
Lidah kelu kaku diam membisu..

Jiwa merintih pelan pilu tergugu..

Masih ku ingat..
Senyum teduhmu begitu melekat..
Tiada mungkin ku lupa..
Petuah bijak mu tak lelah menyapa..

Ayah..
Rindukah engkau di sana..
Aku di sini tak pernah lelah berdoa..
Akan damai yang kan menyertaimu sepanjang masa..
Akan sebuah pinta..moga kita kan bersua di pintu surga..

Ayah..
Kadang aku rindu..
Ingin memapahmu seperti dulu..
Dan aku sangat rindu..
Ingin memeluk mu sepanjang waktu..

Ayah..
Kini aku tak lagi bisa melihat rupamu..
Kini aku tak lagi bisa mendengar suaramu..
Hanya rindang kamboja yang ku lihat di atas pembaringanmu..
Bersama wangi kembang kenanga di atas pusaramu..

Hanya dalam sujud padaNya aku berdoa..
Damailah selalu engkau di sisiNya..
Hingga tiba masaku berjumpa..
Di kehidupan abadi denganmu selanjutnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar