Sabtu, 05 Mei 2012

*** Hanya Sebuah Monolog ***




part 4

segera ku berlalu pergi membersihkan diri dan siapsiap untuk beraktifitas kembali ..

sejenak aku bisa melupakan dya karena aktifitas ku yang padat ...

tak terasa hari sudah siang ..

handphone ku bergetar ,, segera ku ambil dan berharap dya yang mengubungi aku

tetapi ternyata ... aku harus menelan kekecewaan ku lagi ...

Aldi yang SMS aku ..



" Cha ,, waktu nya makan siang .. jangan sampe telat ya .. "

kata nya mengingat kan aku ..



" iy ,, thanks Al .. " balas ku dan segera ku kirim untuk nya



beberapa detik ,, handphone ku bergetar lagi

" Cha ,, nanti pulang aku jemput .. kita ke tanggul yang kemarin ya

hari ini aku ingin menikmati senja dengan mu " kata nya



sejenak aku berpikir akan tawaran nya ... dan :

" OK ,, aku tunggu kamu .. " balas ku



" :) ,, makasih Icha ...

sampai ketemu nanti sore .. :) " ...



dan aku memulai aktifitas ku lagi ..

akh ,, kenapa Aldi yang perhatian sama aku ,, kemana dya

padahal aku sangat butuh banget ..

aku butuh diri nya ,, aku kangen dya ..

akhirakhir ini dya banyak diam tak seperti dulu

hangat dan selalu perhatian sama aku ...

akh .. entah lah ,, meski dya mengabaikan aku

aku tetep sayang dya .....



tak terasa sudah hampir waktu nya pulang dan :



" Cha ,, aku dah melaju ke kantor kamu ..

tungguin ya .. " suara dari seberang sana



" iya ,, Pak Aldi .. " jawab ku



15menit kemudian Aldi datang .. dya keluar dari corrola nya

dan membuka kan pintu untuk ku ..

akh ,, ternyata dya masih sama seperti dulu ga berubah ....



" Cha ,, mau beli makanan ringan ga ..?? "

tanya nya memecah keheningan antara aku dan dya



" hmmm ,, ngga' usah Al ,, makasih ...

aku lagi program DIET hheheheheheee " jawab ku



" hah ,, kamu sekarang diet ya ..

aduh non ,, body segitu udah ideal ,, mau di kurusin yang kaya

gimana lagi ...??? yang ada ntar malah penyakit kamu kambuh lagi ... "

kata nya heran



" dalam pengawasan Dokter ,, Pak Aldi ... "



" yaa meskipun begitu kan ngga' harus stop sama sekali .. "



" iiihhhh bawel amat sheee ,, amat aja adem ayem ko :P "

canda ku .. dan Aldi hanya tertawa seraya mencubit pipi ku

akh ,, hal yang satu ini pun tak hilang dari nya ..



" kebiasaan " gerutu ku sambil manyun ...

" Al ,, bentar lagi udah sampe tuch .. " kata ku mengalih kan topik pembicaraan

dan Aldi hanya mengangguk ...

mobil pun berhenti ,, dan dya pun mkluar lebih dulu lalu membuka kan pintu mobil

untuk ku .. sesaat aku bak putri yang eheemm ehemmm heheheheheee

udah udah jangan menghayal terus hihihihiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar