Rabu, 02 Mei 2012

*** Hanya Sebuah Monolog ***







part 3




lalu ku buka file Winamp3 ku ,, ku dengar kan satu per satu lagulagu yang ada didalam nya

hingga aku terbuai oleh mimpi sesaat sebelum akhirnya aku terbangun karena handphone ku berbunyi

kulirik sekilas ternyata ada pesan masuk ,, cepatcepat ku raih hp ku berharap dya yang SMS

tetapi setelah ku buka ternyata dari Aldi

huft ,, ganggu tidur ku aja .. gerutu ku dalam hati



" Cha ,, udah makan belum ..? " tanya nya dalam SMS



segera ku tekan reply dan mengetik :

" belum ,, lagi 'M'

MALES :P .. " dan segera ku send pada nya



selang beberapa detik ada SMS masuk lagi ,,

" Skype ,, aktifin .. SEGERA ...!!! "

perintah nya ...



akh ini orang ,, galak bener shee ... batin ku sambil mengaktifkan Skype

tak lama dya segera menghubungi aku



" Cha ,, kamu ko gitu shee ,, kenapa sampe ga makan segala ..?? "

cerca nya



" udah dibilangin aku lagi 'M' = MALES ko masih nanya shee "

jawab ku sambil cemberut ...



" apa ya harus gitu ,, sampe ga makan ... klu maag kamu kambuh lagi

gimana ...?? "



" ya minum obat tho ,, gitu aja ko repot .. " jawab ku sekenak nya



" ya udah terserah kamu aja ,, di bilangin ngga di dengerin malah ngejawab terus ..

kamu ngga' berubah sedikit pun Cha ... " eluh nya ...



" yeeeeeeee ,, emang nya aku Rangger Pink apa pake acara berubah segala .. "

kata ku sambil cekikikan :D



" terserah kamu aja dech Cha ,, memang kamu bandel nya minta ampun ..

tapi aku sayang .. "



" what ..?? kamu tadi bilang apa Al ..?? apa aku ngga salah denger ..?? "

tanya ku kaget ..



" maaf Cha ,, ngga ada siaran ulang ,, ini sedang berlangsung .. OK ..!! "

kata nya serius ..



" yayayayayaaa ... ngebales niich cerita nya .. gapapa .. "

kata ku



" ya udah dech Cha ,, cepet maem giih ..

ok ,, bye Icha :) "

dan Aldi langsung mematikan Skype nya ,, mungkin dya kecewa ma aku

tapi kecewa kenapa toh aku dan dya sekarang hanya sebagai sahabat

ngga' lebih ...



aku masih enggan untuk makan ,, ku matikan laptop ku dan ku lanjutkan tidur ku

tetapi sebelum nya aku mengirim pesan untuk " dya "

" sayank ,, kamu banyak berubah akhirakhir ini

kamu tak sehangat dulu ,, aku kangen kamu yang dulu .. "

lalu ku kirim pesan itu tanpa menunggu balasan dari nya ..



akh ,, hari begitu cepat dan pagi pun tiba ,, ku lirik hp ku

ternyata tak ada balas dari nya ...

haahhhhh ,, desah ku .. aku mencoba bersabar dan memahami dya

mungkin dya sedang sibuk ,, batin ku dalam hati ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar