Jumat, 19 April 2013

•• Untukmu BintangKu (*) ••


Kata mu kemarin
: aku rindu
Rindu akan goresan mu

Padahal kamu tau , aku tak ingin menggores lagi
Tapi ,, untuk mu
aku kan menulis lagi sepenggal puisi
untuk mu ,, untuk kenangan yg tla berlalu ...

*
Kau hadir
Membawa sejuta rasa
Dalam diam ,, kau menyelinap dalam sukma
Menggoreskan beberapa warna
Dalam diary kehidupan ku

Dengan segala perhatian mu
Diam diam kau curi hati ku
Kau bawa separuh jiwa ku
Dan kau membelenggu nya dalam
hati mu

Erat
Tak bisa ku melepas belenggu itu

Indah
itu yang aku rasa
Bahagia
hingga 'ku tak mampu melukiskan nya
dengan kata maupun lainnya

Tetapi ,,
Saat rindu itu menggebu
Pelan ,, kau ingat kan aku
Bahwa ini semua hanya semu

Dan perlahan ,, kau lepas jiwa ku
yang kau belenggu dalam hati mu
Lalu kau pudarkan warna yg ada
Karna tak ingin menyakiti seseorang disana ..

Siluo , 26 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar