Senin, 11 Juni 2012

*** TULISAN KU ,, UNTUK MU ***

inilah tarian jemari ku kala terdiam
sesaat malam ku hadir
tertulis suatu kata untuk ku tuliskan
untuk mu yang slalu dihati ku

Tuhan ...
Engkau Maha Pencipta
Engkau Maha Pemberi dan Pengasih
dalam balutan dosa raga yang bernyawa ini
memohon dan meminta belas kasih sayang Mu
untuk ku memanjatkan puja dan puji syukur ku
atas segala nikmat yang Engkau beri

Tuhan ...
dalam hati ini tersirat rasa cinta untuk umat Mu
seseorang yang tlah menghadirkan cinta dalam hati ini
namun hanya waktu dan keadaan yang ta' tepat
kala cinta ini berbenih kesetiaan

Tuhan ...
berdoasakah aku jika aku memohon kepada Mu
untuk ku bisa menuaikan rasa cinta ini
tanpa ada yang tersakiti ...???
ijin kan aku tuk menyemikan bungabunga cinta ini
hingga tumbuh merekah kasih

Tuhan ...
salahkah aku yang memohon akan sesuatu
yang tak mungkin menjadi mungkin ..???
untuk ku dapat merasakan suatu torehan
yang jujur dan tulus dari hati

Tuhan ..
ini permohonan ku namun aku sadar
hanya Engkaulah Sang Maha Pemberi
dari yang baik menjadi terlebih baik
aku hanya bisa memohon dan pasrah
atas apa yang Engkau beri

Tuhan ...
bimbinglah hati dan diri hamba
untuk selalu setia dan menjaga cinta nya
sujud syukur hamba pada Mu Ya Allah

Amiiin
Amiiin
Amiiin YRA ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar