Senin, 20 Februari 2012

*** Catatan Pagi Ku ,, untuk mu Bintang (*) Ku ***



"" matahari muncul disiang hari
disaat kita bersama teman"
dan bintang muncul dimalam hari
disaat kita merasa sepi ,, sendiri
tapi bintang kan slalu ada utk kita
menemani kita apapun keadaan kita

klu siang hari ( kata ku manja )

ya tetap ada tapi dibelahan bumi yg lain
dya ngga kelihatan bukan berarti
dya ngga ada .........""

==============================================

Bintang Ku :

aku masih tetap sama Cha ...
ngga berubah
dan aku akan berusaha lebih baik dari kemarin
dan anggap saja aku seperti kata" mu
" Bintang akan menghilang disiang hari
dan bukan berarti dya ngga ada ... "
dan mudah"an aku ngga menyakiti mu ....

Kanaya :

Bintang Ku ,,,
entah siang ataupun malam hari
kamu tetaplah Bintang Ku yg sllu bersinar terang dihati ku
meski pancaran cahaya mu mampu menghangatkan jiwa ku
mendamaikan hati ku ,, menerangi langkah ku
dan kehadiran mu mampu membuatku menemukan
jati diri ku
aku tak kan pernah menyesal mengenal mu
pun tak kan pernah menyesal tak bisa memiliki jiwa mu seutuh nya

dan satu pinta ku :
" tetaplah bersinar terang dihati ku
apa dan bagaimana pun keadaan ku "

dan jangan pernah salahkan rasa yg pernah kita miliki
rasa itu tak salah ,, hanya waktu mungkin yg tak tepat
mempertemukan aku & kamu .............
serta biarlah rasa itu mengalir sebagaimana mesti nya
meskipun tak pernah bermuara ...........

==============================================

tue pu chi ,, lai pu chi suo " wo ai ni "
( maaf ,, aku terlambat mengatakan " aku cinta kamu " )

selarik syair untuk aku & kamu Bintang Ku ...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar